HADIRKAN PERPUSTAKAAN KELILING DAERAH BATU BARA KE SEKOLAH, SISWA UPTD SD NEGERI 15 PERUPUK SAMBUT DENGAN SUKA RIA

Image 08 November 2021

HADIRKAN PERPUSTAKAAN KELILING DAERAH BATU BARA KE SEKOLAH, SISWA UPTD SD NEGERI 15 PERUPUK SAMBUT DENGAN SUKA RIA

Guna Meningkatkan Pengetahuan Siswa/i nya dengan menumbuhkan semangat membaca, Uptd SD Negeri 15 Perupuk bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah Batu Bara Menghadirkan Bus Perpustakaan Pintar milik Perpustakaan Daerah Batu Bara yang di laksanakan pada Hari Senin, 08 November 2021 pukul 09:10 WIB.

Kegiatan ini di latar belakangi oleh pandangan guru-guru uptd sd 15 perupuk atas banyaknya siswa/i yang tidak terlalu gemar untuk membaca dan ada pula yang belum lancar membaca, maka kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat baca dengan metode yang menarik dan asik.

Dinas Perpustakaan Daerah Batu Bara sangat mendukung kegiatan ini, dengan bersedia melakukan kunjungan di uptd sd negeri 15 perupuk dengan membawa bus perpustakaan dan membawa berbagai kolekso buku yang  menarik dan sangat di gemari anak-anak.

harapannya, dengan adanya kegiatan baik ini, siswa/i uptd sd negeri 15 perupuk lebih gemar untuk membaca dan lebih semanagat untuk belajar, sebagai bekal kehidupan di dunia dan akhirat.(Al-Kahfi).

copyright @2021 - UPTD. SD NEGERI 15 PERUPUK